Beranda Kepri Isdianto Langsung Beri Solusi

Isdianto Langsung Beri Solusi

0

Putrakepri.com – Plt. Gubernur Kepri H. Isdianto langsung memberikan solusi saat meninjau kawasan Tanjungsengkuang, Batam. Kanal yang segera dinormalisasi, perbaikan jalan dikoordinasi agar yang rusak segera diperbaiki.

“Insya Allah untuk kanal dalam empat hari ini sudah ada solusi. Pak Kadis PU (Abu Bakar) tolong disegerakan jalan keluarnya, sehingga aktivitas masyarakat semakin lancar,” kata Isdianto saat melakukan peninjauan di Kawasan Tanjungsengkuang, Batam, Selasa (21/7) petang.

Kanal yang terhubung dengan laut itu sudah sangat dangkal. Jika hujan, bisa menyebabkan banjir di kawasan tersebut. Termasuk sebagian Batuampar dan Bengkong.

Baca Juga :   Ini Sebabnya IWO Tanjungpinang Dapat Penghargaan dari Bawaslu

Karena itu, masyarakat di Tanjungsengkuang berharap Isdianto segera memberi solusi terbaik. Seperti laporan tokoh masyarakat saat mendampingi Isdianto dalam kunjungan itu, jika kanal ini normal, banyak yang terselesaikan.

Misalnya, nelayan bisa merapat lebih dekat. Juga ketika air surut, mereka bisa juga keluar.

“Saya bantu solusinya. Untuk masyarakat semua harus cepat,” kata Isdianto.

Dalam kunjungan itu, selain bersama Kadis PU, hadir juga Asisten Ekonomi Pembangunan Syamsul Bahrum, Kadis Pariwisata Buralimar, dan Tenaga Ahli Gubernur H Siadul Khudri.

Baca Juga :   Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kepri 2020 Resmi Di Tutup

Usai meninjau kanal, Isdianto yang melewati jalan yang sudah rusak langsung berhenti. Kepada Abu, Isdianto memerintahkan untuk dikoordinasikan penyelesaiannya. Sehingga aktivitas masyarakat semakin lancar. Termasuk menghindari kecelakaan lalu lintas.

Abu pun diperintahkan tinggal sebentar di lokasi untuk mengkoordinasikan semuanya. Termasuk penuntasan masalah kanal ini.

Kepada Gubernur, Abu berjanji empat hari lagi aktivitas normalisasi segera dimulai.(**)

 

Artikulli paraprakIsdianto Resmikan Pesantren Darul Iman
Artikulli tjetërIsdianto Terima Masyarakat Galang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.