KepriTanjungpinang

Kegiatan Lomba PKK kelurahan Tanjung Ayun Sakti 2020

Putra kepri.com Tanjungpinang, Acara kegiatan tahunan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) tingkat kelurahan Tanjung Ayun Sakti di selenggarakan di halaman Kelurahan Tanjung Ayun Sakti Jl. NiasĀ  Pramuka Tanjungpinang (06/02) pagi.

Kegiatan tersebutĀ  di buka secara resmi oleh ketua Tim Penggerak PKK kota Tanjungpinang Juwariyah Sahrul. Adapun perlombaan-perlombaan yang di sertakan di kelurahan Tanjung Ayun Sakti tahun ini mengacu pada HKG Kkota yang nantinya akan berlanjut ke tingkat Kecamatan, tingkat Provinsi dan tingkat Nasional.

Perlombaan-perlombaan yang di lombakan ialah Lomba Administrasi PKK, Lomba UP2K, Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja, Lomba hatinya PKK, Lomba Bayi Sehat. “Saya mengharapkan kepada para utusan atau perwakilan kota Tanjungpinang nantinya dapat memberikan hasil yang terbaik dan bisa mengharumkan nama Kota Tanjungpinang ke Tingkat Provinsi dan Tingkat Nasional tentunya”, kata Juwariyah.

Sedangkan Ketua TP PKK kelurahan Tanjung ayun sakti Asih Resti Pratiwi Septian menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan ini yaitu untuk Meningkatkan kesejahteraan keluarga dan meningkatkan eksentensi kader-kader PKK di kelurahan Tanjung ayun sakti dalam membentuk generasi-generasi yang sehat dan cerdas.

Ketua PKK Tanjung Ayun Sakti Asih Resti memberikan Piagam Penghargaan Kepada Pemenang Lomba

“Kelurahan Tanjung ayun sakti terus berupaya memberikan Pelatihan-pelatihan dan Penyuluhan-penyuluhan terhadap masyarakat khususnya di kelurahan Tanjung ayun sakti untuk memanfaatkan halaman Rumah dan Lingkungan sekitarnya untuk membuat tanaman hidroponik dan hasil penanamannya agar bisa bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat setempat”, kata Asih.

“Harapan kedepannya untuk Pemerintah kota Tanjungpinang untuk memberikan bantuan-bantuan yang lebih besar kepada PKK kelurahan Tanjung ayun sakti agar PKK Tanjung ayun sakti bisa lebih meningkatkan Kesejahteraan Keluarga di wilayah kelurahan Tanjung ayun sakti ini dan khususnya untuk kader-kader PKK kelurahan Tanjung ayun sakti agar selalu Aktif, Kreatif, Inovatif dan selalu menerapkan Ilmu-ilmu yang sudah di dapatkan ke kalangan masyarakat dan sekitarnya”, pungkasnya.

Turut hadir TP PKK Tanjungpinang Juwariyah Sahrul, Camat Bukit Bestari Faisal Fahlevi, Lurah Tanjung ayun sakti M.Septian Putra, TP PKK kelurahan Tanjung ayun sakti Asih Resti Pratiwi Septian, Kader PKK dan Peserta Lomba PKK. (Lucky)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close