Beranda Kepri Natuna Golkar Gelar Musyawarah Daerah Perdana Di Natuna

Golkar Gelar Musyawarah Daerah Perdana Di Natuna

24
0

Putrakepri.com, Natuna -Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Kepulaun Riau menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di RM. Sisi Basisir, Ranai, pada Senin 2 Maret 2020.

Musda dibuka oleh Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Roem Kono yang dilaksanakan dari tanggal 2-4 Maret 2020 dengan mengusung tema “Golkar Solid Golkar Menang”.

Roem Kono dalam sambutannya berharap keberhasilan partai Golkar dipemilu 2019 lalu dapat di ulangi pada Pilkada setentak 2020 nanti.

Ketua DPP Golkar Roem Kono

Selain itu Roem Kono juga berpesan agar Musda yang dilaksanakan di Natuna ini dapat berjalan dengan baik dan tertib demi kemajuan Partai kedepannya.

“Semoga Musda yang kita laksanakan ini dapat meningkatkan rasa solidaritas antar anggota Partai sehingga kedepan Patrai Golkar semakin solid dan mampu memenangkan setiap Pemilu di seluruhnya Daerah di setiap wilayah Indonesia,” Pinta Roem Kono.

Baca Juga :   Natuna Kembali Raih Penghargaan Dari pemerintah Pusat

Di akhir sambutannya Roem Kono juga memberikan apresiasi yang besar kepada seluruh tim penyelenggara Musda di Natuna, sehingga Musda yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik.

Sedangkan ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Natuna yang juga sebagai tuan rumah Musda ke-X DPD I Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau dalam sambutannya sangat bahagia dengan dipilihnya Kabupaten Natuna sebagai tempat dilaksanakan Musda ke-X ini.

Ketua DPD II Golkar Kabupaten Natuna

“Tentu sebuah kebanggan yang besar bagi kami dengan dipilihnya Natuna sebagai tempat dilaksanakan Musda ke-X Partai Golkar, semoga hal ini berdampak positif bagi kemajuan Daerah Natuna,” Jelas Ngesti.

Baca Juga :   Hamid Serahkan DPA Kabupaten Natuna Tahun 2021

Lanjutnya, Golkar merupakan satu-satunya partai yang melaksanakan Musda di Kabupaten Natuna, hal ini tak ayal karena Natuna pada masa sekarang tengah diperhatikan oleh dunia dengan segala isu-isu yang terjadi.

Bagaimana tidak Natuna yang berada di ujung paling Utara Indonesia memang baru-baru ini menjadi perbincangan hangat dengan segala permasalahan yang di hadapi.

“Dengan begitu banyak perkembangan dan permasalahan yang terjadi di Natuna, masyarakat diharapkan memiliki mental yang kuat sehingga tidak terjadi perpecahan sehingga pembangunan di Natuna dapat berjalan dengan baik, ”pinta Ngesti.

Selain itu, Ngesti juga menyebutkan Natuna pada masa sekarang masih dengan segala kekurangan baik sarana maupun prasarana.

“Maka dari itu dengan adanya Musda ini, kami berharap pembangunan di Natuna lebih ditingkatkan, sehingga Natuna mampu menghadapi segala isu-isu baik isu nasional maupun isu internasional sepeti kasus Virus Corona,”ujar Ngesti.

Baca Juga :   Hindari Resiko Dalam Penetapan Kebijakan, Pemda Ikuti Diseminasi Penyusunan Baseline MRI BPKP KEPRI

Tak hanya sampai di sini saja, Ngesti juga berharap agar gedung olahraga yang baru di bangun di Natuna dapat lanjutkan sampai selesai dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.Hal ini bertujuan agar Natuna mampu bersaing dengan Kabupaten dan kota di Provinsi Kepulauan Riau.

Pada pembukaan Musda Partai Golkar X Provinsi Kepri di Natuna, juga dihadiri oleh Gubernur Kepri Isdianto, Menteri Pemuda dan Olah Raga, Zainuddin Amali, Bupati Natuna Hamid Rizal, Ketua DPRD Natuna beserta anggota, Pimpinan Parpol, para OPD Pemda Natuna, tokoh agama dan tokoh masyarakat. (Dika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.