Beranda Kepri Natuna Natuna Kembali Raih Penghargaan Dari pemerintah Pusat

Natuna Kembali Raih Penghargaan Dari pemerintah Pusat

111
0

Putrakepri.com, Natuna– Untuk yang kesekian kalinya, Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna kembali menerima Penghargaan dari Pemerintah Pusat, yakni dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI.

 

Penghargaan yang diterima langsung oleh Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal, beserta ketua Forum Kabupaten Sehat (FKS) Natuna, Nurhayati Hamid Rizal, berupa Penghargaan Swasti Saba Padapa Kabupaten/Kota Sehat Tahun 2019.

Bupati dan Ketua FKS

Kegiatan penyerahaan penghargaan terhadap puluhan Kabupaten/Kota dari 29 Provinsi tersebut, digelar Kemendagri dan Kemenkes RI di ruang Sasana Bhakti Praja Kemendagri, Jalan Medan Merdeka Utara Nomor 7 Jakarta Pusat, pada Selasa (19/11) pagi.

Baca Juga :   Penutupan Pelatihan Dasar CPNS Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna Tahun 2020

Hamid Rizal mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Pusat, khususnya Kemendagri dan Kemenkes, yang telah memilih Kabupaten Natuna sebagai Kabupaten Sehat tahun 2019.

Foto bersama penerima penghargaan

Selain itu, dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak, terutama kepada Forum Kabupaten Sehat (FKS) Natuna, yang telah bekerja keras dalam upaya mewujudkan Kabupaten Sehat bagi Kabupaten Natuna.

Lebih lanjutnya Hamid juga berharap penghargaan yang didapatkan ini mampu menjadi Motivasi bagi Pemerintah Kabupaten Natuna untuk mendapatkan penghargaan-penghargaan yang lain dimasa yang akan datang.

Baca Juga :   Hamid Rizal, Hadiri Malam Pisah Sambut Komandan Lanal Ranai

Sementara itu Ketua FKS Natuna Hj. Nurhayati Hamid Rizal, juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak penyelenggara dan penilai Kabupaten/Kota Sehat (KKS), yang telah menetapkan Natuna sebagai Kabupaten Sehat bersama puluhan Daerah ditingkat II lainnya.

Menurut Nurhayati, penghargaan ini tidak bisa diraih dengan mudah, tanpa adanya kerja keras dan kerjasama antar stakeholder yang ada di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, serta partisipasi dari seluruh masyarakat Natuna, yang telah mendukung program Pemerintah dalam mewujudkan Kabupaten Sehat.

“Semoga hal positif seperti ini terus berlanjut dan Natuna kedepannya mampu meraih prestasi yang lebih banyak lagi” Lugasnya. (Humas_Pro/PKL-Sandy) 

Artikel sebelumyaWakil Bupati Bacakan Pidato Perubahan Ranperda RPJPD
Artikel berikutnyaPemda Sosialisaikan Pemahaman Natuna Sebagai Geopark Nasional

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.