Natuna

Nurhayati Harap PKK Selalu Bersinergi Dalam Pembangunan

PutraKepri.com, Natuna – Ketua PKK Kabupaten Natuna Hj. Nurhayati Hamid Rizal melantik 11 Ketua PKK Kecamatan Se-Kabupaten Natuna di Gedung Sri Srindit, Jalan Yos Sudarso, Ranai, pada Senin 11 November 2019.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars PKK.

Dalam sambutannya Nurhayati mengatakan PKK sebagai Mitra membangun Daerah dituntut lebih mampu membangun jejaring kerjasama dan kemitraan dengan semua pihak, guna menyerap dan menampung aspirasi dan mempertajam Orientasi program.

Sambutan Ketua PKK, Nurhayati

“Marilah kita semua sebagai Organisasi Wanita di Kabupaten Natuna bersinergi dalam menjalankan tugas dan fungsinya agar dalam peningkatan Ekonomi Keluarga maupun Ekonomi Masyarakat secara keseluruhan dapat terlaksana dengan baik”, pinta Nurhayati.

Lanjut Nurhayati, PKK sebagai wahana Pemberdayaan Keluarga memiliki peran Strategis dalam pembangunan sesuai dengan Karakteristik Suku, Agama, Ras dan Adat istiadat begitu pula yang telah dilakukan oleh PKK Kabupaten Natuna.

Ia juga menyampaikan pesan kepada ibu-ibu Ketua PKK Kecamatan yang baru dilantik, kiranya sesegera mungkin untuk membuat program kerja yang berporos pada 10 program PKK sesuai dengan hasil Rakernas VIII tahun 2015, juga untuk dapat merumuskan melaksanakan langkah strategis dan program kerja yang harus di dasari kearifan lokal dengan tujuan mengangkat dan memberikan kontribusi dengan memanfaatkan potensi lokal yang ada di wilayah masing-masing.

” Saya juga berharap PKK Kabupaten Natuna dapat merumuskan Program Kerja yang harus didasari Kearifan Lokal dengan tujuan mengangkat dan memberikan Kontribusi dengan memfaatkan potensi lokal yang ada di wilayah Natuna” tutur Nurhayati.

Nurhayati juga berharap kepada seluruh kader PKK marilah kita bangkitkan kembali semangat keaktifan membangun keluarga, mengkatifkan kemabli program-program PKK yang belum berjalan sempurna, serta mewujudkan kesejahteraan keluarga guna mendorong suskesnya pembangunan di Kabupaten Natuna.

Pembacaan Naskah Pelantikan

Adapun 11 Nama Ketua PKK Kecamatan yang dilantik adalah sebagai berikut;

1. Ny. Heci Sya’bani Abdul Karim (Kecamatan Bunguran Tengah)

2. Ny. Yeni Wahyuni Isparta Chairaiyadi (Kecamatan Bunguran Timur Laut)

3. Ny. Riya Arini Fitri Tri Didik Sisworo (Kecamatan Bunguran Barat)

4. Ny. Linda Lestari Mardi Hendika (Kecamatan Bunguran Utara)

5. Ny. Herlena Sudriman (Kecamatan Pulau Tiga)

6. Ny. Herjuna Idris (Kecamatan Pulau Tiga Barat)

7. Ny. Sumarni Tabrani (Kecamatan Pulau Laut)

8. Ny. Suryanti Jaunal Afandi (Kecamatan Midai)

9. Ny. Devi Aryani Awang Natuna Saputra (Kecamatan Subi)

10. Ny. Ika Yuziana Wendriady (Kecamatan Serasan)

11. Ny. Rahdiana Efendi (Kecamatan Serasan Timur)

Terlihat hadir dalam acara para OPD, Camat, Ketua GOW dan tamu undangan. (DK)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close