Beranda Kepri Natuna Bupati Ajak Pemuda Natuna Jauhi Narkoba Dekati Pembangunan

Bupati Ajak Pemuda Natuna Jauhi Narkoba Dekati Pembangunan

21
0

putrakepri.com, Natuna – Narkoba telah merajalela di Indonesia. Permasalahan narkoba di Indonesia masih merupakan sesuatu yang bersifat urgent dan kompleks. dalam hal ini Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal berpesan kepada penerus bangsa untuk menjauhi narkoba.

“Narkoba itu perusak bagsa bukan membangun jadi saya berpesan kepada penerus bangsa khususnya di wilayah kabupaten Natuna untuk menjauhi narkoba”, Pesan Hamid Usai melaksanakan upacara HUT sumpah pemuda di halaman kantor bupati Natuna 28 Oktober 2019.

Ia juga berharap jadilah pemuda yang memiliki jiwa kepemimpinan dan jiwa membangun untuk wilayah dan daerahnya masing masing agar Natuna lebih di kenal sebagai wilayah yang memiliki pemuda berjiwa intelektual.

Baca Juga :   Polres Natuna Ungkap Kasus Percobaan Curas

“Jangan coba-coba untuk menggunakan narkoba karena itu merusak pikiran merusak otak bagaimana generasi mau berpikir positif kalau dia aja rusak, sedangkan dia masih generasi muda, saya berharap generasi muda ke depan bisa kreatif inovatif jujur sopan hingga ke depan bangsa dan negara wilayah kabupaten Natuna ini bisa lebih baik”, harapnya.

Apalagi saat ini generasi pemuda kabupaten Natuna sudah di kenal oleh banyak orang di bidang ilmu pengetahuan baik di kancah provinsi maupun di kancah Nasional yang perlu di tingkatkan lagi.

Baca Juga :   Zikir bersama peringati hari jadi kabupaten Natuna ke 20

“Saat ini sudah banyak yang dilakukan oleh kaum muda Natuna dalam hal membangun, terutama di bidang olahraga, yang kita tahu juga ada Pemuda kita yang perperestasi di bidang ilmu pengetahuan di Kancah nasional yang harus di tingkatkan”, tandasnya.

Hamid menambahkan, dengan seiring perkembangan teknologi informasi yang negatif diharapkan bisa menyaring sehingga pemuda kabupaten Natuna bisa melihat Bagaimana keadaan wilayahnya, dan bisa mencari solusi apa yang harus dipromosikan agar daerah ini bisa di kembangkan dan di kenal sampai mendunia. (Putra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.