Beranda Kepri Natuna Tutup Natuna Expo 2019, Hamid Ajak Seluruh Elemen Bahu Membahu Bangun Daerah

Tutup Natuna Expo 2019, Hamid Ajak Seluruh Elemen Bahu Membahu Bangun Daerah

63
0
Sambutan Bupati Natuna Tutup Natuna Exspo

Putrakepri.com, Natuna – Malam penutupan semarak Natuna expo yang di sejalankan dengan hari jadi kabupaten Natuna ke 20 tahun, Di tutup secara resmi oleh Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal. Dilapangan Bola Kaki Sri Srindit, Ranai, pada Sabtu malam 12 Oktober 2019.

Bupati Hamid Rizal dalam sambutannya mengatakan di usia Kabupaten Natuna ke-20 tahun, Pemerintah di harapkan mampu mengoptimalkan peluang percepatan pembangunan dengan modal seluruh potensi yang dimiliki untuk kemajuan Kabupaten Natuna.

“segala bentuk kemajuan yang saat ini dicapai oleh Pemerintah Kabupaten Natuna merupaka hasil dedikasi dan kerja keras bersama sehingga pembangunan disegala bidang dapat tereaslisai dengan baik”, paparnya

Baca Juga :   Ngesti Buka Workshop Dapodikpaud Dan Dapodikdas Tahun 2020

Hamid menambahkan, terlepas dari seluruh kemajuan yang telah dicapai Hamid mengakui bahwa masih terdapat rencana pembangunan yang kurang tepat sasaran.

“Untuk itu kedepannya saya berharap adanya evaluasi secara menyeluruh dan mengutamakan kepentingan dalam skala yang lebih besar dari pada kepentingan pribadi maupun golongan.Untuk itu kita harus saling bahu membahu dalam mendukung pembangunan Natuna yang lebih baik lagi” Tutup Hamid.

Wan Siswandi sampaikan laporan

Di waktu yang sama seketaris Daerah Sekda Wan Siswandi sebagai Ketua Pelaksana dalam laporannya mengatakan acara malam ini merupakan lanjutan Apel Peringatan Hari Jadi Kabupaten Natuna ke-20 dan Rapat palipurna di kantor DPRD dengan agenda laporan pidato Peringatan Hari Jadi Kabupaten Natuna ke-20 tahun.

Baca Juga :   Golkar Gelar Musyawarah Daerah Perdana Di Natuna

“acara malam ini merupakan acara penutupan kegiatan yang sudah dilaksanakan selama satu sepekan terhitung mulai tanggal 6-12 Oktober 2019 dengan beberapa agenda.

“acara yang telah dilaksanakan yakni Festival Dangdut, seminar Geopak, pameran pembangunan, Senam Masal, Gotong Royong dan pengecekan kesehatan terkait kanker rahim dan deteksi dini kanker payudara,” tandasnya.

Siswandi juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh pihak yang sudah mendukung acara pekan expo sepenuhnya sehingga kegiatan ini dapat berjalan sebagaimana mestinya. Ia juga
meminta maaf kepada seluruh tamu undangan jika selama pelaksanaan acara terdapat kekurangan dan kesalahan.

Baca Juga :   Dua Bulan Dilaksanakan Asisten II Tutup Secara Resmi Diklat Tour Guide

Acara di tutup dengan penyerahan penghargaan secara simbolis kepada para pemenang lomba selama Pekan Expo Natuna 2019 berlangsung.

Hadir dalam acara Ketua dan anggota DPRD Natuna, Wakil Bupati Natuna, Sekda Natuna, FKPD, OPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Pelaku Usaha di Natuna, Dandim, Kapolres.(putra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.