Beranda Kepri Natuna Hamid Rizal Pimpin Upacara HUT Kabupaten Natuna Ke 20

Hamid Rizal Pimpin Upacara HUT Kabupaten Natuna Ke 20

23
0
Hamid Rizal pimpinan upacara HUT kabupaten Natuna ke 20

Putrakepri.com, NatunaPemerintah kabupaten Natuna melaksanakan upacara dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Natuna ke 20 tahun, upacara ini dilaksanakan di kantor bupati Natuna, Jalan. batu Sisir bukit arai, saptu 12 Oktober 2019.

Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal yang bertindak sebagai inspektur upacara dalam amanatnya mengatakan, sudah 20 tahun Natuna berdiri menjadi kabupaten, berbagai penghargaan pun telah diraih, baik penghargaan dari pemerintah pusat maupun penghargaan dari pemerintah provinsi, itu semua dari hasil kerja keras semua pihak.

Baca Juga :   Zikir bersama peringati hari jadi kabupaten Natuna ke 20

“Pencapaian ini merupakan hasil kerja keras dan sinergiritas kita semua, untuk mewujudkan kemajuan masyarakat yang cerdas dan mandiri dalam rangka meningkatkan keimanan budaya tempatan”, paparnya.

Peyerahan secara simbolis

Hamid menambahkan, sudah berbagi pembangunan di bidang prioritas yang telah di laksanakan dan saat ini hasil dari itu semua sudah bisa dirasakan melampaui indikator pembangunan.

“Dari mulai indikator pembangunan manusia, tingkat kesejahteraan masyarakat, kualitas kesehatan, kualitas pendidikan, hal ini menjadi penting dalam meningkatkan kualitas masyarakat kabupaten Natuna kedepannya”, paparnya.

Acara dilanjutkan dengan peyerahan beberapa bantuan secara simbolis kepada penerima bantuan. Acara tersebut dihadiri Ketua DPRD  Natuna beserta anggota, wakil Bupati Natuna, Sekda Natuna. Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, pimpinan Organisasi Pemerintah Daerah, pimpinan lembaga vertikal dan tokoh masyarakat.(Putra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.