Beranda Kepri Natuna Pimpinan Tertinggi Basarnas Pusat Akan Kunker Ke Natuna

Pimpinan Tertinggi Basarnas Pusat Akan Kunker Ke Natuna

74
0

Putrakepri.com, Natuna – Guna meningkatkan kekurangan peralatan serta Sumber Daya Manusia (SDM) di Basarnas Natuna, kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan, Marsekal Madya TNI Puruhito SE, MM, akan mengunjungi Kabupaten Natuna dengan sejumlah agenda kerja. Kunjungan tersebut akan dilaksanakan besok, pada 9 Oktober 2019.

Kepala Basarnas Natuna, Mexianus Bekabel menjelaskan, bahwa kedatangan Kabasarnas Pusat itu didampingi oleh Direktur Sarana Dan Prasarana (Dirsarpras) dan Kepala Pusat Data dan Informasi (Kapusdatin).

“Agenda pertama kunjungan kerja, dan melihat peralatan milik Basarnas Natuna, serta pengecekan kapal Sasikirana “, jelas Mexianus, saat ditemui awak media dikantornya, pada Selasa sore 8 Oktober 2019.

Baca Juga :   Wan Siswandi pimpinan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2019

Mexi menambahkan, bahwa pada malam harinya Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito bersama Rombongan juga akan menghadiri temu ramah dengan Pemerintah Kabupaten Natuna di rumah makan Sisi Basisir, usai melaksanakan pengecekan situasi wilayah Natuna.

“Setelah rombongan melakukan pengecekan, pada malam harinya akan di laksanakan temu ramah rombongan Kabasarnas bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna”, tandas Mexi.(putra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.