Beranda Kepri Wan Siswandi pimpinan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2019

Wan Siswandi pimpinan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2019

48
0
Sekretaris daerah kabupaten Natuna Wan Siswandi

PutraKepri.com,NATUNA — Pemerintah daerah kabupaten Natuna melaksanakan Upacara dalam rangka Memperingati Hari Kesaktian Pancasila tahun 2019. Upacara ini di laksanakan di halaman kantor bupati Natuna, jalan. batu sisir bukit arai  selasa pagi 1 Oktober 2019.

Sekretaris daerah kabupaten Natuna Wan Siswandi yang bertindak sebagai inspektur upacara ia membacakan ikrar Pancasila dengan mengusung Tema “Pancasila Sebagai Dasar Penguatan Karakter Bangsa Menuju Indonesia Maju dan Bahagia”

Usia upacara Memperingati Hari Kesaktian Pancasila tahun 2019, saat di wawancara ia berharap kepada Bangsa Indonesia khususnya Kabupaten Natuna dapat menerapkan dan melaksanakan Nilai-Nilai Pancasila dengan baik dan benar.

Baca Juga :   Komisi III DPRD Kepri Pantau Proyek 2018 di Pulau Kasu dan Belakangpadang

“yang terpenting dari ke-5 sila Pancasila adalah Ketuhanan yang Maha Esa tanpa menapikkan sila yang lain, jika kita sudah mampu menerapkan sila yang pertama ini maka nilai-nilai sila yang lain akan mengikuti hal ini karena semua nilai-nilai sila sudah terkandung dalam sila yang pertama”, paparnya.

Siswandi juga mengajak masyarakat kabupaten Natuna untuk bersama-sama menjaga kesatuan dan persatuan agar kabupaten Natuna lebih baik  di masa depan.

“Natuna butuh ketenangan dan kekompakan dalam pembangunan, oleh karenanya jika kita betul-betul menjalani dan memiliki pandangan yang sama maka pembangunan Natuna bisa lebih baik lagi.

Baca Juga :   Nurdin Minta Jaga Ketentraman Kepri

“saya mohon dukungan dari semua pihak untuk terlibat dalam hal penerapan dan pelaksanaan Nilai-Nilai Pancasila ini, hal ini agar semua lini pemerintahan Kabupaten Natuna bisa bergerak sehingga pada akhirnya pembangunan di Natuna bisa baik lagi” Tutup Wan Siswandi.(putra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.