Tanjungpinang

Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang Mengajak Kaum Perempuan Tiru Semangat Kartini

Tanjungpinang – Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang Juwariyah Syahrul yang juga selaku Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Tanjungpinang hadiri kegiatan Arisan Bulanan GOW, di Aula Kantor BASARNAS Kota Tanjungpinang, Senin (22/4).
Kegiatan Arisan Bulanan GOW Tanjungpinang ini juga disejalankan dengan menyambut bulan Suci Ramadhan 1440 H dan memperingati Hari Kartini.
Dalam kesempatan ini, Juwariyah ssngat mengapresiasi para ibu-ibu yang hadir dalam kegiatan tersebut. “Ibu-ibu yang hadir disini adalah para Kartini yang hebat, karena para ibu adalah wanita yang hebat dalam mendidik anak-anaknya sampai berhasil dan juga mendampingi suami, keberhasilan suami juga karena ada istri yang hebat, mari kita tiru semangat Kartini agar lebih banyak berkiprah dalam membangun Kota Tanjungpinang,” jelas juwariyah.
Juwariyah juga menjelaskan bahwa Peringatan Hari Kartini Tingkat Kota Tanjungpinang akan dilaksanakan pada tanggal 26 April mendatang di Gedung Wanita Tun Fatimah Kota Tanjungpinang. “Keterlambatan dalam diselenggarakannya peringatan hari Kartini ini dikarenankan ada beberapa event besar yang diselenggarakan oleh Kota Tanjungpinang di antarnya adalah Tanjungpinang menjadi tuan rumah dalam kegiatan Rakerwil I APEKSI yang akan dihadiri oleh seluruh Walikota di 23 kota yang ada di wilayah Sumatera,” jelas Juwariyah.
Kegiatan ini di lanjutkan dengan ceramah agama yamg di smpaikan oleh Ustad Raja Sofyan dan doa bersama. Acara ini turut dihadiri Kepala Basarnas Kota Tanjungpinang Mukmin Maulana, S.E, M.E, jajaran pengurus GOW Kota Tanjungpinang, Pengurus PKK Kota Tanjungpinang dan diikuti oleh berbagai anggota dari organisasi wanita di Kota Tanjungpinang.(Hms)
Para peserta menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya
Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang Juwariyah Syahrul memberikan sambutan

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close