Beranda Kepri Pelantikan PAW Tiga Anggota DPRD Kepri Dihadiri Wagub

Pelantikan PAW Tiga Anggota DPRD Kepri Dihadiri Wagub

92
0

PutraKepri.com, TANJUNGPINANG — Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Isdianto menghadiri proses pengucapan sumpah janji anggota DPRD Kepri Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2014-2019 dalam rapat paripurna istimewa di kantor DPRD Kepri, di Dompak, Tanjungpinang, Senin (28/1/2019).

Rapat paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak didampingi wakil ketua Rizki Faisal dan Husnizar Hood.

Selain Wakil Gubernur Kepri H. Isdianto. Hadir juga Bupati Lingga Alias Wello, pimpinan SKPD serta tokoh-tokoh masyarakat Kepri.

Baca Juga :   Lakalantas di Dompak Satu Korban Meninggal Dunia

Ketiga nama anggota DPRD yang diganti karena diberhentikan oleh partainya masing-masing adalah Susilawati dari partai Nasional Demokrat (Nasdem), Afrizal Dahlan (Demokrat) dan Syarifah Elvyzana (Demikrat).

Dari Partai Nasdem pada kesempatan ini Susilawati posisinya digantikan okeh Saptono Mustaqim. Sedangkan di kader Demokrat T Afrizal Dahlan diganti oleh Burhanuddin Noor serta Syarifah Elvyzana digantikan oleh Darmin.

Baik Saptono Mustaqim, Burhanuddin Noor maupun Darmin akan menjabat sebagai anggota DPRD Kepri dengan sisa masa jabatan sekitar delapan bulan kedepan. Atau hingga bulan September tahun ini.

Baca Juga :   Kepri Siap Sambut Sekolah Tatap Muka

Prosesi pelantikan sendiri berjalan sangat tertib, aman dan lancar. Diakhir acara diakhiri dengan acara bersalam-salaman sebagai tanda ucapan selamat. Kemudian makan siang bersama para anggoda DPRD yang baru dikantik dengan yang lainnya. Hal ini juga untuk lebih mengakrabkan antara anggota yang satu dengan lainnya.(PK/R)

Artikel sebelumyaProduksi Meningkat, Kebutuhan Masyarakat Terjawab
Artikel berikutnyaWakil Gubernur Hadiri Rakerda Penguatan SDM Bawaslu Kepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.