BintanKepri

Pria Asal Kijang Ini, Berhasil Raih Harapan III Terbaik Lomba Inovasi TTG Nasional 2018

PutraKepri.com, BINTAN –Rumah Kawin Kepiting dan Konservasi, hasil karya inovasi Rio Priyadi, Pria asal Kijang, Kabupaten Bintan berhasil meraih Juara Harapan III Terbaik dalam Lomba Tekhnologi Tepat Guna (TTG) Tingkat Nasional Tahun 2018. Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas PMD Kabupaten Bintan Ronny Kartika saat dihubungi, Sabtu (20/10) siang.

” Alhamdulillah, Rio Priyadi berhasil meraih Juara Harapan III Terbaik dalam Lomba Tekhnologi Tepat Guna (TTG) Tingkat Nasional Tahun 2018 ” ujarnya

Rio Priyadi sendiri merasa sangat bangga atas raihan yang sudah diraih, dimana dirinya sudah melewati serangkaian perlombaan Tekhnologi Tepat Guna (TTG) mulai dari tingkat Kabupaten dan akhirnya berhasil masuk 10 besar tingkat Nasional.

” Kerja keras yang panjang, tidak mudah masuk dalam 10 besar tingkat Nasional , dan Juara Terbaik Harapan III ini , saya sudah sangat bangga dan bersyukur ” ujarnya

Dalam Lomba Tekhnologi Tepat Guna (TTG) Tingkat Nasional Tahun 2018 yang digelar di Denpasar, Bali. Rio Priyadi, Pria asal Kijang, Kab Bintan yang mewakili Provinsi Kepri berada di urutan ke 6. Urutan nomor 1 diraih Iman Suwandi, peserta dari Provinsi Jawa Barat dengan inovasi Motor Listrik Penarik Kursi Roda.(PK/HMS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close