Galeri Foto

Komisi 3 Tinjau Titik Banjir di Batam

Komisi III DPRD Provinsi Kepulauan Riau bersama dengan Dinas PUPR melakukan peninjauan lapangan di beberapa lokasi pembangunan normalisasi dan perbaikan saluran air di Kota Batam, Selasa (15/05).

Komisi III DPRD Kepri Widiastadi Nugroho bersama Dinas Pekerjaan Umum Penataan ruang dan pertanahan Pemprov Kepri, memastikan bahwa lokasi-lokasi tersebut telah sesuai dan siap untuk dilakukannya normalisasi dan perbaikan saluran air.

“Ada beberapa tempat yang sudah kita lihat bersama dengan dinas terkait salah satunya saluran air yang berada diantara Perumahan Duta Mas dengan Plamo Garden Kelurahan Baloi Permai,” kata Widiastadi.

Selain saluran air di tempat tersebut, ia juga menjelaskan ada total lima titik di seluruh Kota Batam yang nantinya akan dilakukan normalisasi dan juga perbaikan.

Lima lokasi tersebut yakni normalisasi saluran air Sei Beduk, normalisasi saluran air Sei Tering, perbaikan saluran utama Kampung Melayu Sei Panas, normalisasi saluran air Baloi Permai dan normalisasi saluran primer Tanjung Piayu.

Selain Widiastadi Nugroho dan Surya Makmur Nasutian, dalam peninjauan lapangan tersebut hadir juga anggota dewan Asep Nurdin, Alex Guspeneldi dan Sahmadin Sinaga.***

Narasi & Foto:Istimewa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close