Beranda Kepri Satpol PP Kepri Siap Kawal Pilkada

Satpol PP Kepri Siap Kawal Pilkada

93
0

TANJUNGPINANG – Gubernur Provinsi Kepri H Nurdin Basirun memastikan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Provinsi Kepri siap mengawal pelaksanaan Pemilihan Umum dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2019 mendatang.

Hal ini lah yang disampaikan Nurdin saat membacakan pidato Menteri Dalam Negeri pada Peringatan HUT Satpol-PP ke 68 dan Linmas ke 57 di halaman Pamedan Tanjungpinang,Kamis (19/4).

“Sesuai dengan tema peringatan HUT Satpol PP dan Linmas yang siap mengawal pemilu dan pilkada serentak di Provinsi Kepri,” ujar Gubernur.

Baca Juga :   Bangun Sportivitas dari Berbagai Turnamen

Tak hanya itu, Gubernur melanjutkan sebagai penegak keamanan di Provinsi Kepri, Satpol-PP Kepri harus mampu mengantisipasi dan menjaga ketertiban selama pelaksanaan pilkada serentak.

“Peran satpol PP dan Linmas ini sangat penting dalam menjaga kondusifitas dan ketertiban jalannya pelaksanaan pilkada di Provinsi Kepri,” ujar Gubernur.

Untuk itu, Gubernur juga mengharapkan agar dengan peringatan HUT Satpol-PP dan Linmas ini akan menjadi moment kebangkitan dan penguatan semangat Satpol-PP dalam menegakkan keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan pilkada di Provinsi Kepri.

Baca Juga :   Harapan Gubernur Ansar Narapidana Yang Bebas dapatĀ  Menjadi Orang Yang Berguna

Sementara itu,Kepala Satpol-PP Provinsi Kepri Subandi mengatakan bahwa Satpol-PP Provinsi Kepri mengatakan bahwa Satpol-PP Provinsi Kepri siap mengawal pelaksanaan pilkada di Provinsi Kepri.

“Kami siap mengawal pelaksanaan pilkada serentak di Provinsi Kepri,” ungkap Subandi.

Serta lanjut Subandi mengatakan kedepannya pihaknya akan terus meningkatkan kinerja dalam menegakkan keamanan dan ketertiban di Provinsi Kepri.(asiik2)

Artikel sebelumyaKetua TP PKK Bintan : Jangan Sampai Gemar Ikan Cuma Sekedar Slogan
Artikel berikutnyaPj. Wali Kota : Ajang MTQ Bangun Karakter Bangsa yang Qur’ani dan Mulia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.