Beranda Kepri Batam Walikota Batam Tinjau Pembangunan 4 Kelurahan di Kecamatan Batu Ampar, Ini Harapannya

Walikota Batam Tinjau Pembangunan 4 Kelurahan di Kecamatan Batu Ampar, Ini Harapannya

175
0
Walikota Batam dan Kapolsek Batuampar

PutraKepri.com, BATAM – Walikota Batam, H. Muhammad Rudi, mengajak semua lapisan masyarakat untuk bersama-sama memelihara daerahnya agar masyarakat menikmati dan menjaga setiap hasil pembangunan yang sudah dilaksanakan pemerintah. Di samping itu, Pemko Batam tetap meningkatkan perekonomian Batam secara menyeluruh dan berkala dengan meningkatkan sektor kepariwisataan untuk mendongrak kunjungan wisatawan mancanegara ke kota Batam.

“Apabila ada berita yang beredar tidak benar/HOAX agar masyarakat tidak menanggapi hal tersebut,” kata Rudi, kepada masyarakat dalam kunjungan kerja dan peninjauan langsung pembangunan di empat kelurahan di wilayah kecamatan Batu Ampar, yakni kelurahan Batu Merah, Tanjung Sengkuang, Sei. Jodoh dan Kampung Seraya, di Perumahan Palm Raya, Batu Ampar, Batam, Selasa (10/4/2018).

Baca Juga :   Gubernur Minta Kepala Daerah Lestarikan Budaya Melayu

Rudi mengatakan dengan pembangunan semenisasi jalan diharapkan bisa menjadi pembuka daerah terisolasi di semua kawasan. Selain itu, juga termasuk beberapa fasilitas umum lain seperti Sanitasi, Pembangunan Sekolah dan Program peningkatan kesejahteraan masyarakat kota Batam.

Kapolsek Batu Ampar AKP RICKY FIRMANSYAH ikut mendampingi Walikota Batam HM.RUDI dan rombongan termasuk unsur FKPD. Hadir dalam rombongan peninjauan pembangunan tersebut, diantaranya, Camat Batu Ampar Tukijan, Lurah Sengkuang Yanuar, Lurah Batu Merah Dony, Lurah Kampung Seraya Fahrani Iskandar, Ketua LPM Agus Margani, Ketua FKTW Sholihin, para Ketua Rw dan Rt dan seluruh masyarakan Perumahan Palm Raya, Kecamatan Batu Ampar, Batam. (***)

Artikel sebelumyaParipurna Pembukaan Masa Sidang
Artikel berikutnyaKabid Pertambangan ESDM Kepri, BS Resmi Jadi Tersangka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.