Beranda Kepri Karimun AKBP Hengky Izin Masuk, AKBP Agus Fajarudin Pamit Keluar, Inilah Pesannya?

AKBP Hengky Izin Masuk, AKBP Agus Fajarudin Pamit Keluar, Inilah Pesannya?

230
0
AKBP Hengky Pramudya

PutraKepri.com, KARIMUN – Mantan Kapolres Karimun AKBP Agus Fajarudin, resmi meninggalkan Tanjungbalai Karimun setelah bertugas selama 11 bulan, menuju Provinsi Jambi untuk memangku jabatan baru sebagai Wakil Direktur Ditlantas Polda Jambi. Agus yang meminta kepada anggota Polres Karimun, sepeninggalnya untuk tetap bekerja lebih keras lagi.

Selain itu, Agus juga meminta pengantinya, AKBP Hengky Pramudya bersama jajajaran Polres Karimun untuk meningkatkan kerja sama dengan seluruh instansi terkait serta eleman masyarakat kota Berazam, agar wilayah hukum Polres Karimun tetap aman dan kondusit.

Baca Juga :   Kokohkan Pondasi Agama, Buat Kepri Aman dan Damai

“Kepada seluruh peserta upacara agar lebih bekerja keras lagi dan meningkatakan kerjasama dengan seluruh instansi terkait serta elemen masyarakat agar situasi di wilayah hukum Polres Karimun tetap aman dan kondusif,”kata Agus Fajarudin dihadapan peserta upacara Farewell penyambutan dan pelepas Kapolres Karimun, di Mako Polres Karimun, Tanjungbalai Karimun, Senin (2/4/2018).

Masa tugas dan pengabdian pejabat lama AKBP Agus Fajarudin, sebagai sebagai Kapolres Karimun telah resmi berakhir, tongkat komando diserahkan kepada penggantinya, AKBP Hengky Pramudya sebagai Kapolres Karimun yang baru.

Baca Juga :   Kunjungi Empat Desa, Ajak Masyarakat Awasi Pembangunan

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pimpinan dan terima kasih atas hubungan yang baik selama ini dan saya mohon dukungan dan terima kasih kepada semua pihak dan elemen masyarakat dalam memimpin Polres Karimun,”kata Mantan Kabid Binkar Biro SDM Polda Kepri itu.

Acara Farewell penyambutan dan pelepasan Kapolres Karimun juga dihadiri Komandan Kodim 0317/Tbk dan Danlanal Tanjunbalai Karimun (tbk). (***)

Artikel sebelumyaSeleksi Olimpiade Guru Nasional (OGN) Tingkat Provinsi 2018
Artikel berikutnyaAKBP Ucok LS Jadi Komandan Polisi di Kota Gurindam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.